King Koil - Body Response Series


COMFORT

2.5 cm Swedish Body Memory Foam

Swedish Body Memory Foam: material yang dapat 'mengingat' bentuk originalnya. Material visco-elastis adalah busa yang sensitif terhadap temperatur dan kontur tubuh Anda


4 cm King Koil Talalay® Latex Layer

Nikmati permukaan tidur yang sempurna dengan King Koil Talalay Latex Layer yang memberikan topangan terhadap bentuk tubuh Anda secara natural, sehingga menghasilkan sanggahan yang tepat dan kemewahan tiada bandingannya. Dengan quilt yang dihubungkan di bagian tengahnya, matras ini menampilkan desain yang unik dan mewah.

UETR Elastic Foam

UETR Elastic Foam adalah busa yang memiliki pori-pori dan filter yang memiliki sistem respirasi sempurna. Sel busa ini terbuka dengan struktur jalinan 3 dimensi yang memberikan karakteristik sirkulasi udara yang begitu baik.


SUPPORT

LFK, 3-zone Contour Innerspring System

3-zone contour dihasilkan olehi per-per baja yang dibuat lebih berat di bagian tubuh tertentu sehingga lebih nyaman dari spring konvensional tanpa batas legokan tubuh atau per.


Superior Foam Encasement

Busa dengan densitas tinggi melapisi seluruh per matras. Sistem support tambahan terhadap pinggiran matras ini hadir agar pinggiran matras terasa lebih fungsional sehingga Anda dapat tidur hingga ke pinggir matras tanpa terganggu oleh rasa kuatir terjatuh dari matras.

DURABILITY

King-Flex® Foundation

Topangan berbentuk huruf U yang dilekatkan pada kawat pembatas dan cross support-grid yang kemudian dipasangkan pada dasar tempat tidur yang terbuat dari kayu pinus Canada.


KOLEKSI

ROYAL MASTERPIECE
Royal Masterpiece memiliki tingkat kemewahan dan kenyamanan yang begitu mengagumkan. Lapisan teratasnya terbuat dari wol yang begitu nyaman dengan balutan kelembutan bahan suede untuk menghasilkan permukaan matras yang sempurna. Teknologi inner-tufting (Hak Paten No: ID 0 00 176-D) digunakan untuk menggabungkan beberapa lapisan matras dan memberikan sanggahan ekstra untuk kenyamanan yang lebih sempurna tanpa meninggalkan bekas jahitan pada permukaannya. Hasilnya, permukaan matras akan terasa begitu halus pada kulit Anda ketika Anda berbaring di atas Royal Masterpiece.

MASTERPIECE
Dibuat dengan
kesempurnaan teknologi inner-tufting (Hak Paten No: ID 0 00 176-D). Keseluruhan matras dijahit dari dalam sehingga tubuh Anda tidak akan merasakan adanya bekas jahitan. Teknologi ini memberikan tekstur yang amat halus bagi kulit Anda. Kekokohan dan daya responnya yang sempurna berpadu dalam teknologi jahit yang mampu menyatukan panjangnya matras dengan jahitan dalam tanpa menunjukkan bekas jahitan luar. Matras ini juga menggunakan UETR elastic foam. Untuk kenyamanan yang tiada bandingannya, permukaan Masterpiece dilapisi dengan 4 cm King Koil Talalay ® Latex.

NATURAL RESPONSE Luxury Firm
Temukan arti tidur baru kemewahan desain Exclusive Eurotop satu sisi. Natural Response Luxury Firm hadir untuk kenyamanan dan kemewahan tidur sempurna, dengan rangkaian fitur 2.5 cm Swedish Body Memory Foam, 2.5 cm King Koil Talalay ® Latex dan lapisan 3-zone contour comfort layer. Desain modern dan kualitas komponen yang tahan lama ini membuat Anda tak perlu lagi membalik matras. Dengan quilt yang dihubungkan di bagian tengah, matras ini memiliki desain yang unik dan megah.

NATURAL RESPONSE Luxury Comfort
Support dan kemewahan sempurna. Kenyamanan yang dilapisi Exclusive Eurotop satu sisi hadir dengan kenikmatan tidur mewah. Memberikan yang terbaik dalam kenyamaman tidur dengan lapisan upholstery yang menawan. Lapisan King Koil Talalay ® setebal 4 cm membuat permukaan tidur terasa begitu sempurna sebab matras ini menyanggah tubuh Anda dengan natural dan memberikan kemewahan sejati.

Springbed Online 2008