King Koil - Princess Collections

Sel-sel yang terbuka lebar dan ribuan ventilasi udaranya membuat King Koil Talalay mempunyai kelebihan dibandingkan dengan lateks lainnya. King Koil Talalay menjamin sirkulasi udara dengan baik dan mengontrol kelembaban, sehingga mengurangi kesempatan bagi jamur dan bakteri untuk tumbuh. Proses Talalay yang unik menghasilkan struktur pori sempurna yang tidak mempengaruhi ventilasi bagian inti, sehingga membuat produk ini tetap sejuk dan nyaman.

5-ZONE SUPPORT SYSTEM
5-zone matras King Koil Talalay, memberikan tingkat kenyamanan yang sesuai untuk menopang bentuk tubuh anda. Mempersembahkan lima zona kenyamanan yang didesain secara anatomis untuk memberikan posisi tidur yang seharusnya, dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Matras King Koil Talalay kami dibuat agar terasa lembut pada area tubuh atas dan bawah. Area punggung bagian bawah dibuat lebih kaku, sehingga memberikan support pada lekukan tulang punggung anda. Area punggung bagian bawah mencegah ketegangan pada otot dan mengurangi sakit pada punggung bagian bawah. Area kaki juga tidak dilupakan oleh matras King Koil Talalay dengan 5-zone support system ini. Masing-masing area akan mendapatkan support yang tepat dan sesuai, demi mendapatkan kenikmatan tidur yang sehat dan nyaman.
KOLEKSI
PRINCESS ANNA
Rasakanlah sistem tidur terbaru yang unik persembahan King Koil, yang dibuat untuk menyempurnakan segalanya. Beristirahat dengan tenang di malam hari akan menjadi tujuan utama anda.

DOUBLE COMFORT
Tinggi matras King Koil adalah 31 cm, terdiri atas lapisan King Koil Talalay yang tahan lama, menghasilkan kombinasi dua ketebalan yang berbeda. Pada satu sisi anda dapat menikmati kelembutan tempat tidur anda,kemudian balik posisi tempat tidur anda, dan anda dapat bertumpu pada ketebalannya.

5 COMFORT ZONES
Sistem tidur ini mempersembahkan 5 comfort zones yang didesain secara anatomis untuk membentuk postur tubuh yang sesuai, sekaligus juga memberikan kenyamanan yang sempurna.

REINFORCED EDGE
Mencegah tergulingnya tubuh anda, dan memberikan sudut yang lebih nyaman untuk diduduki.

REMOVABLE VELOUR/VELVET UPHOLSTERY
Sarung bantal bermutu tinggi, didesain spesial untuk kenyamanan yang elegan.

PRINCESS ELIZABETH FIRM
Temukan kemewahan sebuah tempat tidur, yang menawarkan kenyamanan dan support. Kombinasi sempurna untuk mengalami tidur nyenyak yang membuat diri anda lebih rileks. Terbangun di pagi hari yang indah dengan perasaan jauh lebih segar dan prima.

EXCLUSIVE MATTRESS TECHNOLOGY
Teknologi sistem matras yang eksklusif terdiri atas lapisan King Koil Talalay yang tahan lama, tampak sangat solid dan nyaman, dengan total ketinggian 24 cm.

5 COMFORT ZONES
Sistem tidur ini terdiri atas lima zona kenyamanan (5 comfort zones) yang didesain secara anatomis untuk memberikan posisi tidur yang seharusnya, dan tingkat kenyamanan yang tinggi.

REMOVABLE COTTON UPHOLSTERY
Ditandai oleh kadar penyerapan yang tinggi, bermanfaat bagi kesehatan anda.

Springbed Online 2008