King Koil - Perfect Contour Series


COMFORT
King Koil Talalay® Latex Layer
Nikmati permukaan tidur yang sempurna dengan King Koil Talalay Latex Layer yang memberikan topangan terhadap bentuk tubuh Anda secara natural, sehingga menghasilkan sanggahan yang tepat dan kemewahan tiada bandingannya. Dengan quilt yang dihubungkan di bagian tengahnya, matras ini menampilkan desain yang unik dan mewah


SUPPORT

Z-3, 3-Zone Pocket System
Pocket satu dan yang lain dihubungkan di bagian tengah sehingga setiap per matras dapat memberikan topangan individual. Sistem ini menghasilkan titik keelastisan maksimum dan kapasitas sanggahan yang lebih tinggi.



Superior Foam Encasement
Sistem support tambahan terhadap pinggiran matras ini hadir agar pinggiran matras terasa lebih fungsional sehingga Anda dapat tidur hingga ke pinggir matras tanpa terganggu oleh rasa kuatir terjatuh dari matras.



DURABILITY
King-Flex® Foundation
Topangan berbentuk huruf U yang dilekatkan pada kawat pembatas dan cross support-grid yang kemudian dipasangkan pada dasar tempat tidur yang terbuat dari kayu pinus Canada.



KOLEKSI


INTERNATIONAL CLASSIC
Simbol klasik dan sederhana dengan desain Exclusive Eurotop. Serat fibernya yang selembut sutera dikombinasikan dengan kemewahan King Koil Talalay Latex Layer yang berkompromi dengan bentuk tubuh Anda dan meminimalisasi daerah bertekanan tinggi, menghasilkan tidur yang lebih tenang, nyaman dan sehat.l



GRAND ELEGANCE
Permukaan matras yang dilapisi quilt mewah dengan layer cushion multi-responsif untuk kenyamanan mewah yang begitu sesuai untuk kenikmatan tubuh Anda. Grand Elegance adalah salah satu set matras pilihan dari King Koil yang tersedia dengan pilihan ketebalan. Pilihan ketebalan: super luxury plush atau super luxury firm (sentuhan nyaman dihasilkan oleh kombinasi busa dengan tingkat resiliency yang tinggi).
Juga tersedia dalam versi slim (SLIM ELEGANCE).

Springbed Online 2008