King Koil - Spinal Contour Series


COMFORT
King Koil Talalay® Latex Layer
Nikmati permukaan tidur yang sempurna dengan King Koil Talalay® Latex Layer yang memberikan topangan terhadap bentuk tubuh Anda secara natural, sehingga menghasilkan sanggahan yang tepat dan kemewahan tiada bandingannya. Dengan quilt yang dihubungkan di bagian tengahnya, matras ini menampilkan desain yang unik dan mewah.

SUPPORT
Z-3, 3-Zone Contour Innerspring System
Tiga zona kontur dihasilkan oleh susunan per baja untuk menopang bagian tubuh tertentu
Per-per matras dihubungkan oleh kawat spiral. Per carbon steel double conical dipanaskan agar lebih tahan lama dan elastis. Memiliki kapasitas topangan beban yang lebih besar dan ventilasi optimal. Sempurna dikombinasikan dengan dasar matras yang flat, diutamakan tipe box spring.

Chiro-Span® Posturization
Baja keras memberikan topangan yang lebih stabil di mana beban tubuh terkonsentrasi




DURABILITY

King-Flex Foundation®

Topangan berbentuk huruf U yang dilekatkan pada kawat pembatas dan cross support-grid yang kemudian dipasangkan pada dasar tempat tidur yang terbuat dari kayu pinus Canada.



KOLEKSI

WORLD EDITION
Bermimpi di keindahan malam di atas matras dengan desain pillow top yang begitu eksklusif. King Koil Talalay ® Latex menghadirkan permukaan matras yang demikian sempurna dengan respon alami pada tubuh Anda, menjadikan posisi tidur Anda lurus teratur dan memberikan kemewahan eksklusif







CHIROPRACTOR ENDORSED
Bermimpi di keindahan malam di atas matras dengan desain pillow top yang begitu eksklusif. King Koil Talalay ® Latex menghadirkan permukaan matras yang demikian sempurna dengan respon alami pada tubuh Anda, menjadikan posisi tidur Anda lurus teratur dan memberikan kemewahan eksklusif.






KIDS
Terbuat dari material pilihan, setiap detil matras King Koil Kids mempersembahkan sensasi tidur yang demikian nyaman dan mewah. Dengan fitur 3-zone contour innerspring technology dan UETR Elastic Foam, matras ini menghasilkan distribusi berat tubuh yang lebih merata untuk kesehatan tulang belakang dan sirkulasi udara yang baik untuk meningkatkan kualitas tidur anak anda.

Springbed Online 2008